Laman

Selasa, 10 November 2009

ZoneAlarm Extreme Security 2009.Security Sistem Komputer

sekarang gw mau ngasih alternatif software buat melindungi PC sobat dan meningkatkan security sistem komputer dengan ZoneAlarm Extreme Security 2009. Seperti yang udah kita tau klo ZoneAlarm Extreme Security 2009 punya kemampuan yang bagus dalam hal mencegah serangan dari internet dan mampu melindungi komputer sobat dari virus baik malware, spyware maupun adware. Buat info yang lebih jelas?

Image and video hosting by TinyPic

ZoneAlarm Extreme 2009 memberikan Keamanan terintegrasi di web browser dengan keamanan ZoneAlarm ForceField PC dan Internet terintegrasi dengan ZoneAlarm Internet Security Suite. ZoneAlarm telah menekankan perlunya untuk siapapun terhadap perlunya sistem keamanan, baik ZoneAlarm ataupun Norton atau siapapun, untuk menambahkan keamanan baru pada web browser dan kemungkinan penyebaran virus melalui UFD serta untuk memerangi ancaman internet yang melalui browser. ForceField memberikan virtual dan invisible browsing, anti-phishing, dan banyak lagi untuk melindungi browser dan semua yang sobat lakukan di web. Juga terintegrasi dengan optimasi registri.
Image and video hosting by TinyPic

fitur-fitur ZoneAlarm Extreme 2009 adalah:
1. ZoneAlarm® ForceField™
2. Operating System Firewall
3. Total ID Theft Protection
4. PC Tune-up
5. 2-Way Firewall
6. Secure Online Backup (2GB)
7. AntiVirus
8. Additional Layers
9. Anti-Spyware
10. Fast & Easy

nah daripada kelamaan mikir tuh komputer keburu kena virus mending download programnya di bawah,dijamin sistem komputer sobat akan lebih aman dan yang pasti meningkatkan security komputer sobat.


NB: jangan lupa download PATCH!


ZoneAlarm Extreme 2009

DOWNLOAD Soft


Patch ZoneAlarm Extreme 2009

DOWNLOAD Patch
  • Share
  • [i]

0 komentar: